Tuesday, April 7, 2020

Cara Merawat Kecantikan Saat Social Distancing

Jarak sosial menjadi panggilan pemerintah untuk mencegah penyebaran coronavirus. Pada akhirnya, semua kegiatan belajar, bekerja dan beribadah berlangsung di rumah selama periode alienasi sosial ini.

Selama minggu kedua jarak sosial, kegiatan apa yang Anda lakukan? Jika Anda tidak tahu kegiatan apa yang ingin Anda lakukan, melakukan perawatan kecantikan di rumah mungkin tampak seperti ide yang menarik.

1. Jaga wajah

Semua wanita sepertinya menginginkan penampilan wajah yang mengkilap. Ketika Anda melarikan diri secara sosial seperti hari ini, jangan malas dan hindari rutinitas kecantikan. Cucilah wajah Anda dengan pembersih ringan di pagi hari, eksfoliasi dua kali seminggu dan jangan lupa untuk melembabkan kulit Anda.

2. Jaga kaki kering

Area kaki adalah area yang sering diabaikan dalam perawatan kecantikan. Dengan demikian, kulit bagian tersebut menjadi lebih kering dan bahkan pecah-pecah. Untuk mengatasinya, Anda bisa mulai merawat kaki dengan merendamnya dalam air selama 20 menit. Kemudian eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati. foundation untuk kulit berminyak

Gunakan handuk untuk mengeringkan kulit dan oleskan pelembab saat memijat untuk memastikan pelembab menyerap. Akhirnya, Anda bisa memblokir kelembapan di kaki Anda dengan mengoleskan jeli minyak pada kaki Anda dan sepatu yang Anda kenakan.

3. Manikur rumah

Siapa bilang perawatan tangan tidak bisa dilakukan di rumah. Anda dapat mulai mengobatinya dengan melepas cat kuku. Kemudian potong setiap sisi kuku dan kutikula. Rendam tangan Anda dalam air hangat selama 20 menit dan kemudian oleskan pelembab. Setelah itu, Anda dapat menggunakan kembali cat kuku menggunakan cat dasar, cat kuku berwarna dan top coat.

4. Spa rambut di rumah

Sekarang, banyak produk masker rambut dijual di pasaran dan Anda dapat membuat spa di rumah. Anda bahkan dapat menggunakan beberapa bahan yang tersedia di rumah sebagai masker. Cara menggunakan telur atau lidah buaya. Cucilah seperti biasa, lalu oleskan masker rambut yang ingin Anda gunakan. Bungkus rambut dengan handuk hangat hingga 10 menit, lalu bilas.

5. Jaga mata

Berada di depan layar sepanjang hari ketika WFH akan membuat mata Anda tegang. fungsi concealer Karena itu mata Anda perlu rileks menggunakan kompres dingin. Anda bisa menggunakan es batu atau lidah buaya yang diaplikasikan pada kapas atau kain bersih.

No comments:

Post a Comment